<img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=266604266764047&amp;ev=PageView&amp;noscript=1">
  • HOME
  • ABOUT US
  • Testimonials

TESTIMONIALS

Pak andri sunardi membantu saya mempromosikan iklan saya .
website nya bagus,org nya sabar dan membantu menjelaskan . Jgn ragu lagi membuat web di diw.co.id
Santius Firmansyah - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Santius Firmansyah

Sangat recommended, pengerjaan cepat, pelayanan ramah, dan hasilnya sangat memuaskan.
Lima Bintang untuk DIW.co.id ⭐⭐⭐⭐⭐
Gerald Sebastian Nata - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Gerald Sebastian Nata

Hallo!
Thanks Banget Buat Team DIW.co.id untuk supportnya dan jerilelahnya melayani kami di website www.bantenjcrevival.co.id, over all memuaskan, semua ditangani dengan baik dan profesional, thanks banget bro Andri Sunardi buat advices nya, sekali lagi sukses dan jaya selalu! GBU!
Anton Hermanto - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Anton Hermanto

Saya selaku customer dr DIW.co.id merasa puas sekali AFTER service yg "sangat baik" sekali. Respon cepat, penanganan masalah juga bagus, kita sebagai customer merasa terbantu dan puas sekali dengan pelayanan nya.
So bagi kawan2 yg mau memakai jasa pembuatan web dj DIW.co.id ga usah ragu after service nya sangat bagus kita ga dilupain setelah buat. 👍👍 — feeling blissful.
Tommy Hardi - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Tommy Hardi

Hasil pembuatan website sangat memuaskan & hasilnya sesuai yg diharapkan.. respon sangat cepat.. sukses selalu buat DIW.co.id
Mulyadi Putra - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Mulyadi Putra

awalnya saya lihat web temen saya, ternyata keren banget... 😱 sampai akhir nya minta dech no yg buat website nya.
ternyata org nya ramah, hasil kerja nya juga terbukti bagus. 👍 yg paling penting ontime.
tingkatkan terus brooo atas kreativitas nya.
website buatan nya 100% akan membantu bisnis apa pun itu. so recommended banget.
Tommy Hardi - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Tommy Hardi

mantap gan web yg saya buat, membuahkan hasil trus penjualan makin bnyak nih.....sukses trus gan usaha web nya TOP dah pelayananya juga Good banget fast respon
Temmy Mitsubishi - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Temmy Mitsubishi

Thanks to Andri puas pake jasa ini mantap 👍 👍 👍 
Thomas Edison - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Thomas Edison

Terima kasih agan andri sunardi berkat jasa website diw.co.id company profil usaha saya sudah jadi dan hasilnya mantap ! Dan tidak pernah mengeluh walaupun direvisi sampai berkali-kali.... Recomended banget lah ! Nanti kalau ada teman atau kerabat yang mau buat website saya akan sarankan di diw.co.id the best 👍 👍 
Amin Rais - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Amin Rais

Mohon maaf baru bls. Matursuwun sangat Mas buat service excellent nya 👍👍
Martina Pratiwi - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Martina Pratiwi

pengerjaan nya cepat fast respons !! Baguss 👍 👍 
Hengky - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Hengky

Thanks Pak Andri 👍👍👍
Best Service 🙏🙏🙏👍👍
Roy Saputra Yuwono - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Roy Saputra Yuwono

Ga ush ragu guys sm diw pasti hasil ny bagus 👍👍 
Dedy Lukmana - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Dedy Lukmana

Terima kasih yah koh atas bantuan nya selama KP dan Skripsi 🙏 nnti klo ada yg mw bkin website, saya rekomendasikan skalian 👍  Thank you yah koh
Jefri Wijaya - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Jefri Wijaya

Terima kasih DIW, senang bisa dibantu oleh DIW, team nya helpfull, ramah dan sabar. Sangat direkomendasikan.
Andy Aldrin - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Andy Aldrin

Thank you so much buat diw dalam pengerjaan website kangaroonya...webnya sesuai dengan apa yang diminta ga nyesel custom web di diw 😊 buat nextnya pasti bikin di diw lg 👍 👍 👍 
Sicilia Oktaviane - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Sicilia Oktaviane

Good SERVICES n FRIENDLY
PT Pharma Indo Media - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

PT Pharma Indo Media

Manteb ko, walaupun anak kampus bs dpt hasil yg bgs bngt menurut saya, pengerjaan jg cpet bngt, the best ko 👍 👍 
Yohanes Christian Sukmawijaya - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Yohanes Christian Sukmawijaya

Pelayanan jasaweb yang murah dan sangat rekomendasi 🖒

Kaskus
Alpian - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Alpian

Mantap, Develop Inspire Website - DIW Friendly banget, hasilnya juga rapih, dan sabar buat yang binggung mau buat Website atau sekitarnya langsung aja ke DIW
Rico Harlinto - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Rico Harlinto

Thank you ni bro Andri udah dibuatin websitenya sekalian di bantu promosiin web saya. Udah 2x pelayanan ama bro dan sangat memuaskan walaupun ane minta revisi dikit2.. Sukses selalu bro dan DIW nya!!
Sandy Zen - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Sandy Zen

Pelayanannya memuaskannn. Mau revisi berapa kali pun agannya tetep sabar hihi
Atika Suri - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Atika Suri

Thanks to Andri puas pake jasa ini mantap 👍 👍 👍 
Thomas Edison - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Thomas Edison

Saya tahu dari DIW.co.id dari KASKUS ADS. Konsep dan data yang saya berikan bisa agan Andri terapkan pada website saya. Thanks gan, ane kasih cendol juga ni gan.
Anugerah Fauzi - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Anugerah Fauzi

Thanks to Andri !! PUAS BANGET DEH pakai jasa ini !! Murmer proses awal sampai akhir selalu di support abis !!! MANTAP ! Saya erick , sudah memakai jasa ini 2 kali ! Dan mantap untuk tanggung jawabnya !! Thanks DIW !!
Erick Favian - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Erick Favian

Nahhh hehe, sesuai sama maksud gw kok Okay thanks ya brooohh bantuannya hehehe!
Yasa Segara - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Yasa Segara

Mari buat website anda menggunakan jasa DIW dengan DIW di jamin website anda menarik, eye catching, di jamin memuaskan...
Anda Puas DIW pun puas... 👍👍👍 
Samuel Samy - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Samuel Samy

senior nya bkin web engko andri paten bner Hebat ngkoo grup ane jual barang online brkulitas sudah rame ..tiap detik bnyk yg positing. Salam sukses ngko Ngkoo memang salluuut thnk yuuo
Ady Restu - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Ady Restu

Gan andri, makasih ya udah bantu2 revisi sampai finish web SSB nya. Maaf kalau banyak request ini itu.
Agung Haryanto - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Agung Haryanto

Sudah 2x saya pakai jasa Andri Sunardi untuk membuatkan website Dan hasilnya sesuai dengan konsep yang diberikan. Bahkan yang saya bingung, di bantu dengan hasil yang maksimal Sukses terus, Develop Inspire Website
Billy L Yao - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Billy L Yao

hasilnya memuaskan... banyak permintaan tp dibuat dengan bagus dan semaksimal mungkin 👍 👍 
Sicilia Oktaviane - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Sicilia Oktaviane

Website yg andri buat bagus kece.. salut ane ama anda Thx web nya Promobarutoyota.com
Sandy Zen - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Sandy Zen

Ane bingung gan ngisi testimoninya. Soalnya saya banyak permintaan dari agan. Dari background, pengaturan warna, ukuran, dan masih banyak deh gan. Dan juga sebelum deal, agan sabar ngadepin pertanyaan2 ane yang mungkin ane kurang paham di bidang website. Pelayanan agan Andri ini kalau begini terus, pasti banyak yang beli jasa di ente gan. Salut ane gan sama ente punya usaha jasa website. Thank you dah bozz atas kerjasamanya.. -Tungkal Punye
Andry Faisal - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Andry Faisal

Gw ga mau banyak omong, ga mau banyak kata2, cuma 1 kata yang pantes setelah transaksi bikin web sama bro Andri Sunardi.. yaitu P-U-A-S!!! Gimana ga puas, web pesenan sesuai request, gw maunya kyak gimana, dy bikin persis kyak yg gw mau.. Ga ribet, ga banyak neko2, tau2 web gw udah kelar aje.. bhahahaha.. Soal harga really-really-really worth it setiap sen nya.. Pkoknya super sekali lah bro Andri Sunardi! Thanks berat broo... (nb: sering2 ya bikinin gw nutrisari kalo gw maen ksana.. wkwkwk) Sukses terus broo.. DIW really inspired me! Facebook Comment Facebook Review
Yosua Ricky - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Yosua Ricky

Websitenya bagus kok, terlihat elegant dan bagus seperti website resmi Kalah jasa website lain dah.. Pokoknya DIW topcer.. Thanks Andri, tetap semangat dan sukses jasa buat website nya.
Steven Fransiscus Sc - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Steven Fransiscus Sc

Untuk teman saya Andri Sunardi... Bisa terima desain dari luar walau gk 100% mirip tapi bisa di kembangin lagi menjadi elegan dan terlihat rapih Desainnya juga cukup baik dan HTML5. Thanks andri.
Harryanto - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Harryanto

Websitenya tepat waktu pengerjaannya. Maaf ya bro andri kalau saya minta revisinya kebanyakan hehe.. Anyway, Good and Professional. Thank you bro...
Billy L Yao - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Billy L Yao

Testimoni DIW : Website Jomblo Run TOP abisss ! DIW mampu memberikan sentuhan-sentuhan warna pada website sesuai dengan projek yang akan dijalankan.. -Kenny-
Kenny Ken - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Kenny Ken

Pembuatan website di Andri Sunardi bagus, pengerjaan cepat, tampilan admin menarik, Harga terjangkau. Pokoknya nice lah.
Samuel Samy - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Samuel Samy

Thanks To andri sunardi keren banget Web nya bro , thanks to DIW juga . Puas juga bikin web sama loe bray .. Thanks ya recomended banget nih murah berkualitas untuk WEBSiTE nya , maksimalin lagi promosinya Hayoooo semangat broooo andri ... !! By : Erick Favian www.mitsubishidealerjakarta.com
Erick Favian - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Erick Favian

makasih gan atas bantuannya.. respone jelas.. recomended nih cendol send
Supi Supriyadi - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Supi Supriyadi

Thank you bro Andri Sunardi Ga kecewa dengan ente gan Ane cek portfolio sebelum ane beli jasa di ente, cakep2 semua Ga mengecewakan lah, revisi2nya juga diselesaikan dengan baik dan dengan sesuai konsep ane dari awal Sorry ya bro kl respon ane agak telat -Rio
Rio Yangyang Suherman - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Rio Yangyang Suherman

Andri, terima kasih untuk programnya Saya senang sekali di bantu oleh agan Andri Sesuai dengan perkiraan yang mau ane buat websitenya Thank you bro!
Raynaldi Sugiarto - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Raynaldi Sugiarto

Develop Inspire Website : Sistem KIOSMBC yang sangat luar biasa dapat diciptakan oleh Programmer DIW hanya dalam waktu 2 minggu. Desain yang elegan selalu menjadi ciri khas dari website-website yang dibuat oleh DIW. Setelah website jadi, DIW terus melakukan maintenance terhadap website tersebut untuk memastikan sistem di website tersebut benar-benar sempurna. Kesimpulan, DIW memiliki programmer yang luar biasa handal dan professional serta paham akan nilai-nilai estetika seni karena dalam website yang dibuat oleh DIW selalu tercermin beberapa elemen-elemen estetika seni. -Kenny- (Founder KIOSMBC)
Kenny Ken - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Kenny Ken

Good Job Andri, bro yang satu ini teman kampus saya. Sorry ya dri kalau saya minta revisi terus. Sukses terus usaha jasa websitenya
Suwandi - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Suwandi

Keahlian programmer Develop Inspire Website (DIW) yang sangat handal mampu menciptakan sistem-sistem yang anda inginkan pada website anda. Waktu pengerjaannya tidak lama bahkan, terbilang sangat cepat dan programmer DIW selalu siap untuk membantu mengembangkan ide untuk kesempurnaan sistem pada website anda. Sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin menciptakan website dengan kualitas jempolan dan desain yang elegan. -Kenny- (Founder KayaKita)
Kenny Ken - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Kenny Ken

Profesional, project diselesaikan sebelum deadline. Harga bersahabat, hasilpun hebat. Semoga ke depannya dapat bekerja sama lagi.
Sausan - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Sausan

Saya di kenalkan dari temen saya ini si agan Andri Sunardi Dia sudah membuat banyak website, mulai dari offline dan online. DIW memang bagus-bagus websitenya. Pengerjaannya juga ga lama, hanya sekitar 3 minggu jadi. Memang banyak revisi dari saya. Pelayanan ama berkelas website mas Andri Sukses selalu mas Andri
Ady S - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Ady S

Cekresi.co ternyata meningkatkan google adsense saya.. Berkat diw tadinya hanya beberapa pengunjung, sekarang jadi ribuan Dan HTML5 nya juga bagus, lewat HP juga bagus websitenya.. Teruslah berkarya DIW, thx for ANDRI SUNARDI
Ilham Ziyad - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Ilham Ziyad

Dengan adanya website Apostolic City Church, jemaat dapat melihat informasi dan kegiatan berlangsung. Terima kasih saudara Andri yang sudah membuatkan website Gereja Kita ini. God Bless You.
Pdt. Tedy Irwan Gunawan - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Pdt. Tedy Irwan Gunawan

Website DIW ini sangat baik dirancang dan dipublish. Dulu saya hanya menjual lewat toko secara offline. Tapi sekarang saya bisa menjualnya dan mempromosikan nya secara Online Kamera CCTV kami menjadi sangat laku dan dikenal oleh masyarakat. Jika anda berminat mempromosikan jualan anda, boleh kontak ke teman saya ini. Semoga sukses usaha jasa buat website nya. Good Luck DIW.
Mr. Asun - CEO S3 CCTV - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Mr. Asun - CEO S3 CCTV

Penjualan semakin meningkat dan masyarakat menjadi tahu tentang CV STAR DELTA JAYA ABADI, dulu hanya secara offline, sekarang menjadi online. Banyak perubahan yang terjadi pada website yang telah di buat oleh DIW ini. TOP Markotop dah
Ahmad Iski Sudrajat - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Ahmad Iski Sudrajat

Dengan adanya website, saya menjadi banyak follower dan tambah terkenal. DIW membuat saya menjadi banyak pengikut dan mengetahui tentang jasa yang saya buat. Terima kasih DIW.
Alexander - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Alexander

Untuk teman saya Andri Sunardi, terima kasih telah membuatkan saya website, Dan juga thank you juga sudah memberikan diskon ke saya haha... Pokoknya mantap dah bro. Sukses selalu dan makin berkembang lagi jasa websitenya.
Andry Pradipta - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Andry Pradipta

Mohon maaf andri, saya baru sempat memberikan testimoni nya. Saya tahu jasa website andri dari anak teman saya, Tommy Septiandy. Untuk design cukup simple dan tidak ribet. Dan juga semua dagangan dapat di lihat secara oniine.
Tommy Septiandy - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

Tommy Septiandy

Walau masih muda dan statusnya masih duduk di bangku kuliah, Andri Sunardi merupakan pemuda yang memiliki keinginan besar dalam mengembangkan usahanya. Jasa pembuatan web yang dijalankannya ini sangatlah memuaskan. Dari desian yang menarik hingga sistem managemen website yang disediakan membuat user lebih mudah dalam melakukan pembaruan pada situs webnya. Dan bagi yang ingin memiliki usaha seperti eCommerce atau sekedar memperkenalkan perusahaannya di internet, disinilah tempatnya. By William Tansil CEO Mygies Interactive The First Winner of Reality Bytes Contest, Mochimedia, San Fransisco
William Tansil - DIW.co.id (Digital In Website) Go Online Without Think Code

William Tansil

BACK TO TOP